Jumat, 08 Juli 2011

PROMO BELANJA HEMAT DI PASAR MODERN BINTARO JAYA


 

Setelah mulai dioperasikan pedagang Lapak di Pasar Modern Bintaro Jaya pada tanggal 01 Juni 2011, pengelola pasar modern mengadakan event promo bulanan belanja hemat di bulan Juni dan bulan Juli 201, dimana promo ini khusus untuk pembelian di Lapak Pasar yang berlangsung dari awal bulan sampai akhir bulan. Adapun syarat & ketentuan belanja hemat ini adalah sebagai berikut :

  • Program ini berlaku mulai jam 07.00 s/d 15.00 WIB (selama jumlah subsidi masih ada ).
  • Belanja hemat hanya berlaku 1 (satu) kali pembelanjaan, tidak berlaku untuk pembelanjaan selanjutnya dalam hari yang sama.
  • Untuk komoditi yang terukur (Daging dan Ayam) maksimum pembelanjaan 1 Kg atau 1 ekor, dan komoditi yang tidak terukur (telor,ikan basah, sayur, makanan, buah, bumbu, ikan asin, kelapa, tahu/tempe, bakso/nugget) harus berbelanja di komoditi tersebut minimum Rp. 20.000,- Tidak berlaku kelipatan.Hanya berlaku untuk pengunjung yang berbelanja langsung, tidak berlaku untuk berbelanja titipan atau pesanan.
  • Program belanja hemat hanya berlaku untuk para pengunjung/umum, tidak berlaku bagi pemilik, pedagang, penyewa dan karyawan Pasar Modern Bintaro Jaya.
  • Keputusan pihak penyelenggara atas metode serta mekanisme Program " Belanja hemat" tidak dapat diganggu gugat.
Berikut jadwal komoditi promo belanja hemat bulan JULI 2011 di lapak Pasar Modern Bintaro Jaya:


Selain diadakan promo belanja hemat tersebut, diadakan pula promo tambahan seperti adanya promo "Belanja Berhadiah Langsung yang dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2011. Sedangkan di bulan Juli ini promo yang dilakukan adalah promo "Belanja Double Hemat" yang berlangsung dari tanggal 4 s/d 8 Juli 2011. Dimana mekanisme promo tersebut menggunakan voucher belanja yang digunakan sebagai alat pembayaran di seluruh Ruko, Kios dan Lapak Pasar Modern Bintaro Jaya.

By: abd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar