Rabu, 01 Agustus 2012

EVENT "BELANJA DAN DAPATKAN HADIAHNYA"

Untuk menyemarakan dibulan suci Ramadhan ini, Pengelola Pasar Bintaro Jaya menggelar event dengan tema "Belanja dan Dapatkan Hadiahnya", dimana event tersebut akan berlangsung dari tanggal 01 s/d 16 Agustus 2012.
Event ini memberikan suatu hadiah langsung yang diberikan kepada pembeli di pasar modern Bintaro sesuai jadwal yang sedang berjalan. Adapun jadwal komoditi, hadiah dan ketentuannya adalah sebagai berikut:


 JADWAL PEMBELIAN KOMODITI YANG BERHADIAH LANGSUNG
  1. Program ini berlangsung dari tanggal 01 Agustus - 16 Agustus 2012 dan berlaku dari mulai jam 08.00 s/d 12.00 (selama persediaan hadiah masih ada ).
  2. Untuk komoditi yang terukur (Daging dan Ayam) minimum pembelanjaan 1 Kg atau 1 ekor, dan komoditi yang tidak terukur (ikan basah, makanan, sayur, telur, buah, bumbu, ikan asin, kelapa, tahu/tempe, bakso/nugget) harus berbelanja di komoditi tersebut atau 2 kombinasi komoditi minimum Rp. 30.000,- dan berlaku kelipatan.
  3. Belanja dan dapatkan hadiahnya ini hanya berlaku 1 (satu) kali pembelanjaan, tidak berlaku untuk pembelanjaan selanjutnya dalam hari yang sama
  4. Pengunjung yang membeli satu atau dua kombinasi produk komoditi pada saat promo akan mendapatkan hadiah langsung yang telah ditentukan.
  5. Petugas/man power yang standby di produk komoditi promo akan memberikan catatan atau validasi kupon pengambilan hadiah sesuai informasi dari pedagang
  6. Hanya berlaku untuk pengunjung yang berbelanja langsung, tidak berlaku untuk berbelanja titipan atau pesanan.
  7. Program ini hanya berlaku untuk para pengunjung/umum, tidak berlaku bagi pemilik, pedagang, penyewa dan karyawan Pasar Modern Bintaro Jaya.
  8. Keputusan pihak penyelenggara atas metode serta mekanisme Program “ Belanja dan Dapatkan Hadiahnya” tidak dapat diganggu gugat.

Ayoooo buruan dan kunjungi dan berbelanja diPasar Modern Bintaro Jaya sebelum kehabisan hadiah karena persediaan terbatas !!!

/abd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar