Rabu, 06 Juni 2012

1st ANNIVERSARY PASAR MODERN BINTARO JAYA


Tidak terasa Pasar Modern Bintaro Jaya sudah berdiri selama satu tahun. Sebagai syukuran memperingati berdirinya Pasar Modern Bintaro Jaya, kami selaku Pengelola mengundang khalayak ramai untuk dapat menghadiri dan menyaksikan acara 1st Anniversary Pasar Modern Bintaro Jaya pada :

Setiap pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja cuma-cuma yang dapat dibelanjakan di seluruh tempat Pasar Modern Bintaro Jaya dan doorprize untuk kesempatan mendapatkan hadiah 3 (tiga) buah sepeda lipat, 5 (lima) unit blender, 5 (lima) unit rice cooker, 10 (sepuluh) unit standing fan dan 15 (lima belas) unit seterika.

Serta ikuti lomba mewarnai dan mengambar bagi putra/i untuk memenangkan hadiah total sebesar 12 juta rupiah. Untuk pendaftaran dapat dilakukan di kantor pengelola, counter pendaftaran di pintu utara pasar modern atau melalui telephone hotline di 08561787926

Tidak lupa hiburan dari girls band VANILLA yang menyemarakan 1st anniversary Pasar Modern Bintaro Jaya 

Ayo jangan Lupa....!! Datang dan Kunjungi beramai-ramai bersama keluarga anda ke Pasar Modern Bintaro Jaya pada Hari Minggu tanggal 10 Juni 2012.

/abd

1 komentar:

  1. Sebelum saya kelupaan, ijinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada Pasar Modern Bintaro Jaya. Pastinya harus bertambah nyaman dan aman, dan menjadi tempat tujuan utama bagi orang di luar Bintaro. All the best for Pasar Modern Bintaro Jaya.


    Regards,

    You Ham - Bintaro Jaya
    Best Sales #1 (2011)
    085 888 201 888
    PIN BB 228B9E67
    bintarojaya-youham.blogspot.com
    youham07@gmail.com

    BalasHapus